CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 10 Januari 2009

Ya Allah Sekolah Macam Apa Ini

Saia sekolah di smpn 49 jakarta sekolah yg cukup terkenal yg dah bertarap enternasional tapi yg banyak orang gak tau adalah.... SEKOLAH INI ANEH!
1.Salah satu keanehannya telah terjadi:
Hari senen kmaren... pembagian kelompok bk gila semua anak yg digosipin semuanya sekelompok contoh paling konkrit Mrs. dan Mr. Al-hakim mereka sekelompok gila keren!nih guru gosipnya update amat!
2.Hari jum'at ini (hari tergila dalam sekolah saia):
1.Kelas saia jadi kembali ke laptop eh salah kembali ke jaman purba dulu loh kok bisa?
iya kelas saia gak bisa belajar menetap baru masuk kelas eh dah di suruh pindah ke lap bahasa eh abs itu kita dideportasi terus dikirim ke ruang media gak lama kemudian bu Betty dateng Bullshit nih guru kita sekelas di deportasi balik ke kelas akhirnya... kembali ke kelas kemudian pelajaran miss. april guru filipino yg terkenal se tukang ojek(bener gak ya?)menjadi orang yang suka menggoda iman laki laki hal yg dia lakukan kmaren antara lain:
1. goyang gak jelas di kelas hueeekkk
belom sampe itu aja (maaf bu rani):-p
waktu latihan drama astragfirullah hal adzim bu rani dengan enaknya nungging di depan pintu pada saat saia baru masuk dan setelah selesai drama dengan mulusnya meluncur kata kata ancur keluar mengucur seperti beras kencur dari md sperti ini..
MD:Jip pantatnya bu rani mantep gak?
Saia:Maksusdnya
MD:Iya lw kan tadi ngebuka pintu kena pantatnya
Saia:Astagfirullah hal adzim
YA ALLAH SEKOLAH MACAM APA INI YA ALLAH?

0 komentar: